Poyet Juga Ragukan Penalti Sunderland

Poyet Juga Ragukan Penalti Sunderland
Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet bercanda dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Foto: Sky Sports

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho pantas meradang ketika anak asuhnya dibekap Sunderland dengan skor 1-2 pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Pasalnya, kemenangan Sunderland ditentukan lewat penalti kontroversial. Saat itu, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dianggap menjatuhkan bomber Sunderland, Jozy Altidore pada menit ke-81.

Penalti itu memang kontroversial. Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet juga mengaku tak yakin dengan hukuman penalti tersebut. Pasalnya, Poyet sudah melihat prosesnya lewat rekaman.

"Saya melihat di komputer dan saya mengerti kenapa mereka membicarakan apakah penalti itu layak atau tidak. Itu hal yang sulit. Saya tak pernah berharap mendapat penalti di sini,” terang Poyet di laman Soccernet, Minggu (20/4).

Gara-gara penalti yang dieksekusi Fabio Borini itu, peluang Chelsea merebut gelar juara Premier League semakin tipis. Selain itu, rekor 77 laga tak terkalahkan Mourinho di Stamford Bridge akhirnya kandas.

“Jika hal itu terjadi pada saya, saya juga akan melakukan hal yang sama. Emosi, momen kunci di musim ini, itu akan menjadi salah satu penentu gelar juara musim ini," tegas pelatih asal Uruguay itu. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho pantas meradang ketika anak asuhnya dibekap Sunderland dengan skor 1-2 pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News