Tandang ke Everton, Moyes Siap Tutup Telinga

Tandang ke Everton, Moyes Siap Tutup Telinga
Tandang ke Everton, Moyes Siap Tutup Telinga

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes bakal menjalani momen yang mengaduk-aduk emosi ketika Manchester United melawat ke kandang Everton di Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB.

Pasalnya, Everton bukan klub yang asing bagi pelatih asal Skotlandia itu. Sebelum menukangi MU, Moyes menghabiskan karirnya bersama Everton selama sebelas musim.

Tak heran, Moyes diyakini akan menjadi sorotan utama dalam laga nanti. Moyes bisa saja di-boo para suporter The Toffees, julukan Everton. Namun, Moyes sudah siap menutup telinga.

“Yang pertama, laga ini bukan tentang saya. Ini adalah pertandingan antara Everton melawan MU,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (20/4).

Moyes sadar, tekanan yang akan dihadapinya dalam laga nanti bakal sangat besar. Apalagi, Everton juga tengah ngotot memetik kemenangan untuk mewujudkan ambisi melaju ke empat besar.

“Fans Everton sangat hebat. Mereka sangat mendukung timnya dan selalu berada di belakang tim. Everton adalah tim yang hebat. Pemain senior di Everton juga memiliki peran penting,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes bakal menjalani momen yang mengaduk-aduk emosi ketika Manchester United melawat ke kandang Everton di Goodison Park, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News