Neymar Ngebet Tampil di Laga Terakhir Barca di La Liga

Neymar Ngebet Tampil di Laga Terakhir Barca di La Liga
Neymar Ngebet Tampil di Laga Terakhir Barca di La Liga

jpnn.com - BARCELONA - Neymar mendapat pukulan telak jelang berakhirnya La Liga musim ini lantaran  menderita cedera kaki yang cukup parah. Bomber muda asal Brasil berusia 22 tahun itu cedera ketika membela Barcelona berjibaku kontra Real Madrid pada final Copa del Rey lalu.

Gara-gara cedera itu, Neymar diprediksi bakal absen hingga akhir musim nanti. Namun, mantan bintang Santos itu enggan menyerah. Neymar bertekad tampil pada laga terakhir La Liga. Pasalnya, laga terakhir akan sangat berarri bagi Barcelona, yakni melawan Atletico Madrid.

“Saya tahu harus absen beberapa lama. Namun, dalam tiga pekan, saya akan kembali. Saya berharap bisa tampil pada laga terakhir Barcelona,” terang Neymar pada Globo, Minggu (20/4).

Neymar mengaku sangat tersiksa ketika tak bisa berjibaku bersama rekan-rekannya. Pasalnya, Neymar digaet tim berjuluk Blaugrana dengan harga selangit.

“Sangat mengecewakan ketika harus absen beberapa saat. Tanpa berlatih, tanpa bermain. Anda melihat rekan setim berlatih dan bermain. Tak melakukan apapun adalah hal paling menyiksa bagi pemain,” tegas Neymar. (jos/jpnn)


BARCELONA - Neymar mendapat pukulan telak jelang berakhirnya La Liga musim ini lantaran  menderita cedera kaki yang cukup parah. Bomber muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News