Duet dengan Jokowi, JK: Tunggu Saja

Duet dengan Jokowi, JK: Tunggu Saja
Stiker Jokowi-JK beredar.

jpnn.com - JAKARTA -- Wacana untuk menduetkan Joko Widodo atau Jokowi dengan Jusuf Kalla (JK) kian kencang. Minggu (20/4) beredar stiker yang memuat gambar Jokowi dan JK.

Tak hanya itu, stiker tersebut disebar ke masyarakat di Taman Suropati Jakart Pusat. Seperti diketahui, Taman Suropati berdekatan dengan rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

JK, saat berkunjung ke Makassar, menyatakan enggan gegabah menanggapi wacana untuk mencalonkannya sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Jokowi.

"Politik ini bisa berubah. Jadi tunggu saja, kita lihat apa yang terjadi. Semua informasi yang muncul itu bisa saja. Itu tidak masalah. Tetapi kalau saya belum," kata JK seperti dilansir Fajar (JPNN Grup), Minggu (20/4).

JK menyatakan dirinya lebih baik mencermati perkembangan politik nasional. Dia hanya berjanji suatu saat akan mengumumkan bersedia atau tidak dirinya menjadi capres atau cawapres. "Lihat perkembangan dululah," kata JK. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Wacana untuk menduetkan Joko Widodo atau Jokowi dengan Jusuf Kalla (JK) kian kencang. Minggu (20/4) beredar stiker yang memuat gambar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News