SDA Pilih Dampingi Prabowo Sowan ke Kiai Jawa Tengah

SDA Pilih Dampingi Prabowo Sowan ke Kiai Jawa Tengah
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri Deklarasi Dukungan PPP kepada Pencalonan Presiden 2014 Prabowo Subianto di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali (SDA), tidak terlihat dalam rapat pimpinan nasional (PPP) yang digelar kubu Romahurmuziy.

Ternyata, SDA lebih memilih untuk menemani Bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke Jawa Tengah untuk menemui Kiai setempat.

Tujuan utama kunjungan SDA dan Prabowo ke Jawa Tengah adalah untuk menemui salah satu ulama besar Jawa Tengah, KH Maimun Zubair. "Kunjungan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan ulama," kata Koordinator Media Center Budi Purnomo Kardihardjo dalam siaran pers yang dikirim ke wartawan, Minggu (20/4).

Dalam kunjungan tersebut turut pula dihadiri DJan Faridz, KH Noor Iskandar, H Lulung Dimyati dan Hasrul. Sedangkan dari Partai Gerindra dihadiri, Fadli Zon, Ahmad Muzani dan Sudaryono. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali (SDA), tidak terlihat dalam rapat pimpinan nasional (PPP) yang digelar kubu Romahurmuziy.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News