Martinez Harapkan Moyes Disambut Hangat Fans Everton

Martinez Harapkan Moyes Disambut Hangat Fans Everton
Martinez Harapkan Moyes Disambut Hangat Fans Everton

jpnn.com - LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez menunjukkan empatinya pada nahkoda Manchester United, David Moyes. Martinez meminta fans Everton menyambut hangat kedatangan Moyes.

Sambutan hangat itu diharapan terjadi ketika Everton menjamu MU pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB. Bagi Moyes, laga itu memang akan mengaduk-aduk emosinya.

Pasalnya, Moyes sebelum menukangi MU menjalani karir yang sangat panjang di Everton. Total, pelatih asal Skotlandia itu  menjabat pelatih The Toffees -julukan Everton- selama sebelas musim. “Saya yakin dia akan mendapatkan sambutan yang bagus sebagai mantan pelatih Everton. Setiap fans Everton memiliki kenangan bagus bersamanya,” terang Martinez di laman Mirror, Minggu (20/4).

Meski begitu, hal tersebut tak akan mengurangi tekad besar Everton untuk mempermalukan MU. Pasalnya, Everton membutuhkan kemenangan guna merangsek ke empat besar.

“Ketika peluit dibunyikan, tiga angka adalah hal yang menjadi fokus kami. Saya pikir, atmosfernya akan seperti ketika kami menghadapi Arsenal. Kami harus melajutkan performa bagus itu,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez menunjukkan empatinya pada nahkoda Manchester United, David Moyes. Martinez meminta fans Everton menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News