Borini Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Telepon Miliknya Terus Berdering

Borini Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Telepon Miliknya Terus Berdering
Fabio Borini mengaku teleponnya terus berdering ucai mencetak gol ke gawang Chelsea. Getty Images

jpnn.com - LONDON- Fabio Borini seolah menjadi pahlawan bagi para pemain Liverpool. Itu terjadi setelah Borini sukses mencetak gol kemenangan Sunderland atas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Para pemain Liverpool pun langsung beramai-ramai menelpon bomber asal Italia itu. Kebetulan, pemain berusia 23 tahun itu memang masih berstatus milik The Reds, julukan Liverpool.

Hal itu diungkapkan Borini. Hanya saja, Borini enggan membeberkan siapa saja pemain Liverpool yang menelponnya. Tapi, dia yakin, panggilan itu berkaitan dengan kesuksesannya menekuk Chelsea.

“Telepon saya masih berdering. Saya tak tahu dari siapa. Mungkin saja dari teman-teman yang bercanda dengan saya tentang gol itu,” terang Borini pada Tribal Football, Minggu (20/4).

Bagi Liverpool, gol yang dilesakkan Borini memang bak angin segar. Sebab, kekalahan Chelsea membuat Liverpool kini menjadi kuda pacu terdepan untuk meraih gelar juara Premier League.

“Tapi saya hanya memikirkan tentang Sunderland. Seragam yang saya pakais aat ini dan perjuangan melepaskan diri dari degradasi sangat penting untuk klub, tim dan saya,” tegas Borini. (jos/jpnn)


LONDON- Fabio Borini seolah menjadi pahlawan bagi para pemain Liverpool. Itu terjadi setelah Borini sukses mencetak gol kemenangan Sunderland atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News