Thiago Silva tak Sabar Berlaga di Piala Dunia

Thiago Silva tak Sabar Berlaga di Piala Dunia
Thiago Silva tak Sabar Berlaga di Piala Dunia

jpnn.com - PARIS - Piala Dunia 2014 bakal sangat berkesan bagi Thiago Silva. Pasalnya, Piala Dunia yang digelar di Brasil nanti merupakan negara asal bek andalan Paris Saint Germain itu.

 

Selain itu, Silva adalah kapten timnas Brasil. Tak heran, pemain berusia 30 tahun itu mengaku sangat ingin segera berjibaku di Piala Dunia. Silva bahkan sudah memikirkannya setiap saat.

“Apakah saya sudah memikirkan Piala Dunia? Tentu saja. Piala Dunia dilangsungkan di negara saya. Saya memikirkannya setiap hari,” terang Silva di laman resmi PSG, Minggu (20/4).

Hanya saja, Silva tetap bersikap profesional. Mantan penggawa AC Milan itu tetap bakal mencurahkan perhatiannya untuk PSG. Apalagi, PSG masih berjuang keras mempertahankan gelar Ligue 1.

“Saya hanya ingin menjelaskan satu hal: konsentrasi saya ada di Paris Saint-Germain hingga akhir musim nanti. Kami ingin mewujudkan semua target di musim ini. Jika sudah selesai, kami akan memikirkan Piala Dunia,” tegas Silva.(jos/jpnn)


PARIS - Piala Dunia 2014 bakal sangat berkesan bagi Thiago Silva. Pasalnya, Piala Dunia yang digelar di Brasil nanti merupakan negara asal bek andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News