Babak Pertama, Liverpool Lumat Norwich 2-0

Babak Pertama, Liverpool Lumat Norwich 2-0
Babak Pertama, Liverpool Lumat Norwich 2-0

jpnn.com - NORWICH - Liverpool tak mau membuang kesempatan untuk berlari menjauh dari kejaran para rival di klasemen sementara Premier League. Untuk sementara, Liverpool semakin kokoh di pucuk klasemen.

Itu terjadi setelah tim berjuluk The Reds tersebut sukses menekuk tuan rumah Norwich City dengan skor 2-0 pada babak pertama di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Liverpool terlihat tak kesulitan untuk menjungkalkan The Caneries, julukan Norwich. Buktinya, Steven Gerrard dkk langsung membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Adalah gelandang muda Raheem Sterling yang membuat Liverpudlian atau fans Liverpool bersorak setelah berhasil menjebol gawang Norwich yang dikawal John Ruddy.

Liverpool makin di atas angin setelah Luis Suarez mencetak gol kedua pada menit kesebelas. Bagi Suarez, itu merupakan gol ke-12 ke gawang Norwich dalam lima pertandingan.

Jika mampu mempertahankan keunggulan, Liverpool akan semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 80 angka dari 35 pertandingan. Dengan tiga laga tersisa, kans Liverpool mengakhiri paceklik gelar dalam 24 tahun terbuka sangat lebar.(jos/jpnn)


NORWICH - Liverpool tak mau membuang kesempatan untuk berlari menjauh dari kejaran para rival di klasemen sementara Premier League. Untuk sementara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News