Pekerman Tolak Berspekulasi soal Cedera Falcao

Pekerman Tolak Berspekulasi soal Cedera Falcao
Pekerman Tolak Berspekulasi soal Cedera Falcao

jpnn.com - BOGOTA - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman memilih tak banyak berkomentar mengenai cedera lutut parah yang saat ini menimpa bomber andalan Radamel Falcao.

Alasannya, Pekerman tidak ingin membuat banyak spekulasi mengenai kondisi pemain berjuluk Si Macan itu. Hingga kini, Falcao memang masih menjalani terapi pemulihan cedera lututnya.

Hal itulah yang membuat peluang bomber AS Monaco itu membela Kolombia di Piala Dunia 2014 dianggap tipis. Meski, Falcao berulang kali mengaku bakal sembuh tepat waktu.

“Kami semua hanya bergantung pada waktu. Kami tak mau membuat spekulasi pada satu atau hal lain. Jadi kami tak ingin menambah tekanan,” terang Pekerman di laman Soccernet, Minggu (20/4).

Cedera itu terjadi ketika Falcao membantu Monaco menekuk Monts d’Or Azergus tiga gol tanpa balas pada Piala Prancis, Januari lalu. Saat itu, Falcao ditebas pada menit ke-40.

“Dia bekerja sangat keras selama terapi. Dia mendapat dukungan penuh dari klub dan timnas. Dia melakukan hal bagus untuk bisa kembali ke timnas. Kini, mari hormati masa penyembuhannya,” tegas Pekerman.(jos/jpnn)


BOGOTA - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman memilih tak banyak berkomentar mengenai cedera lutut parah yang saat ini menimpa bomber andalan Radamel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News