KH Maimun Zubair Doakan Prabowo

KH Maimun Zubair Doakan Prabowo
KH Maimun Zubair Doakan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Ketum PPP Suryadharma Ali dan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, sowan menemui KH Maimun Zubair di pondok pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (20/4).

Waketum PPP Hasrul Azwar yang ikut mendampingi Suryadharma Ali (SDA) mengatakan, KH Maimun Zubair merestui PPP ikut mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu sebagai capres.

Bahkan, kata Hasrul, dalam pertemuan tersebut, kyai kharismatik kelahiran 1928 itu sempat mendoakan Prabowo.

Dalam doanya berbahasa Arab, KH Maimun mendoakan Prabowo agar nantinya bisa membawa bangsa Indonesia makmur dan bermartabat dalam lindungan Allah.

"Doanya dalam bahasa Arab. Saya kan tahu bahasa Arab," ujar Hasrul kepada JPNN  di Jakarta, sekembalinya dari pondok pesantren Al-Anwar, milik KH Maimum Zubair itu.

Selain Hasrul, ikut dalam rombongan SDA dan Prabowo adalah Djan Faridz, KH Noor Iskandar, H Lulung Dimyati.  Dari Gerindra yang ikut adalah Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Fadli Zon, dan Sudaryono. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Ketum PPP Suryadharma Ali dan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, sowan menemui KH Maimun Zubair di pondok pesantren Al-Anwar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News