45 Menit Pertama, Liverpool Kuasai Laga

45 Menit Pertama, Liverpool Kuasai Laga
45 Menit Pertama, Liverpool Kuasai Laga

jpnn.com - NORWICH - Liverpool untuk sementara berhasil mewujudkan ambisinya menjauh dari kejaran para rival di klasemen Premier League. Itu terjadi setelah Liverpool sukses menekuk Norwich City dengan skor 2-0 pada babak pertama di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Raheem Sterling membuka keunggulan Liverpool saat laga baru berjalan empat menit. Luis Suarez menggandakan keunggulan tim berjuluk The Reds itu pada menit kesebelas.

Dua gol itu menunjukkan dominasi yang dilakukan Liverpool atas Norwich. Ya, Liverpool memang sangat menguasai pertandingan. Steven Gerrard dkk sukses menguasai permainan sebanyak 66 persen.

Selain itu, skuat racikan Brendan Rodgers tersebut juga mampu melakukan tujuh tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Norwich yang dikawal John Ruddy.

Sebaliknya, Norwich hanya bisa menguasai pertandingan sebanyak 34 persen. Tim berjuluk The Canaries itu juga hanya bisa melakukan lima tembakan dengan satu di antaranya berstatus shot on goal.(jos/jpnn)


NORWICH - Liverpool untuk sementara berhasil mewujudkan ambisinya menjauh dari kejaran para rival di klasemen Premier League. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News