Mazzarri Nilai Inter Belum Aman ke Liga Europa

Mazzarri Nilai Inter Belum Aman ke Liga Europa
Mazzarri Nilai Inter Belum Aman ke Liga Europa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan semakin mengokohkan posisinya dalam perburuan tiket ke Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk Nerazzurri itu saat ini kokoh di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Posisi itu diraih setelah Inter sukses menekuk Parma dengan skor 2-0 di Ennio Tardini, Sabtu (19/4) malam WIB. Inter kini unggul lima poin atas Parma yang ada di urutan keenam.

Namun, pelatih Inter, Walter Mazzarri mengingatkan anak asuhnya agar tak jemawa. Menurut mantan nahkoda Napoli itu, Esteban Cambiasso dkk belum mengamankan tiket ke Europa League.

“Kami bermain bagus dalam laga itu. Namun, terlalu dini untuk membicarakan kompetisi Eropa. Liga ini akan berjalan semakin sulit,” terang Mazzarri di laman Sky Italia, Minggu (20/4).

Ya, Inter memang masih harus menjalani pertandingan sulit di sisa musim ini. La Beneamata, julukan lain Inter mesti bersua Napoli, Milan, Lazio dan Chievo di sisa musim.

“Ini adalah musim di mana kami harus meletakkan fondasi untuk beberapa musim ke depan. Meski Parma kehilangan pemain, kami sempat kehilangan ketajaman untuk menaklukkan mereka,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan semakin mengokohkan posisinya dalam perburuan tiket ke Liga Europa musim mendatang. Tim berjuluk Nerazzurri itu saat ini kokoh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News