Terus Dilanda Cedera Paksa Ben Setop Membalap

Terus Dilanda Cedera Paksa Ben Setop Membalap
Terus Dilanda Cedera Paksa Ben Setop Membalap

jpnn.com - TEXAS - Ben Spies akhirnya memutuskan berhenti membalap. Cedera yang terus menerpa secara bertubi-tubi membuat mantan pembalap Ignite Ducati itu memilih mundur dari arena kebut-kebutan.

Selama ini, Ben Spies memang terus berkutat dengan cedera. Petaka pertama terjadi ketika Spies berjibaku di Malaysia pada akhir 2012 lalu. Saat itu, Spies mengalami cedera bahu yang parah.

Cedera kedua terjadi ketika Spies membela Ducati pada 2013 lalu. Saat itu, pembalap asal Amerika Serikat tersebut mengalami masalah dengan bahu kiri. Pada saat bersamaan, bahu kanannya juga tak bisa diajak berkompromi.

“Saya tak pernah mau menyerah. Namun, ketika hal yang dramatis terjadi dalam dunia medis, saat ini bukan momen untuk membalap di berbagai level,” terang Spies di laman MCN, Sabtu (19/4).

Juara Superbike tiga kali itu mengaku sangat kecewa dengan cedera bertubi-tubi yang menerpanya. Namun, Spies juga tak bisa berbuat apa-apa. Baginya, cedera merupakan resiko dalam balapan.

“Saya mendapatkan kabar bagus tentang balap sepeda untuk bulan depan. Sepertinya akan sangat menyenangkan. Saya akan kembali ke kehidupan normal. Saya tak terlalu suka dengan sorotan yang berlebihan,” tegas Spies.(jos/jpnn)


TEXAS - Ben Spies akhirnya memutuskan berhenti membalap. Cedera yang terus menerpa secara bertubi-tubi membuat mantan pembalap Ignite Ducati itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News