Rapimnas Bisa Mengarah ke Pencopotan Ical

Rapimnas Bisa Mengarah ke Pencopotan Ical
Rapimnas Bisa Mengarah ke Pencopotan Ical

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar dipastikan akan mengevaluasi perolehan hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2014 yang tidak sesuai target awal dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), yang rencananya digelar awal Mei mendatang.

Rapimnas juga akan mengevaluasi pencapresan Aburizal Bakrie yang disebut tidak mendongkrak perolehan suara untuk partai.

"Rapimnas awal Mei 2014, tapi bisa juga akan dipercepat. Dalam Rapimnas itu akan ada evaluasi perolehan Pileg. Tapi perolehan suara kemarin berimplikasi terhadap kinerja ketum (Ical), maka nanti dia pun akan dievaluasi," ungkap Politisi senior Partai Golkar Zainal Bintang dalam sebuah diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/4).

Lalu apakah Rapimnas nanti digelar untuk menggulingkan Ical jadi Capres?

"Rapimnas itu pintu masuk evaluasi, untuk Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) belum," akunya.

Namun dikatakan Zainal bukan tidak mungkin Rapimnas nanti akan mengarah ke Munaslub. "Ya kita lihat nanti hasil Rapimnas seperti apa, apakah akan mengarah ke Munaslub," seru Zainal. (chi/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar dipastikan akan mengevaluasi perolehan hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2014 yang tidak sesuai target awal dalam Rapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News