Ini Susunan Pemain Hull vs Arsenal

Ini Susunan Pemain Hull vs Arsenal
Ini Susunan Pemain Hull vs Arsenal

jpnn.com - HULL - Arsenal bakal kembali diperkuat Mesut Ozil ketika berjibaku kontra tuan rumah Hull City pada lanjutan Premier League di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4) malam WIB.

Bagi Arsenal, hadirnya Ozil bisa menjadi angin segar di lini tengah. Keberadaan Ozil membuat aliran bola untuk duet Lukas Podolski dan Olivier Giroud diyakini bakal mulus.

Di lini belakang, Arsenal bakal menurunkan Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscienly dan Nacho Monreal. Sementara penjaga gawang dipercayakan pada Wojciech Sczczesny.

Di sisi lain, Hull juga tampil dengan kekuatan terbaik. Penjaga gawang dipercayakan pada Stephen Harper. Lini belakang dikomandoi Curtis Davies. Lini tengah digalang Nikica Jelavic, sementara barisan depan dipercayakan pada George Boyd.(jos/jpnn)

 

Susunan pemain Hull vs Arsenal

 

Hull: Stephen Harper, Liam Rosenior, Curtis Davies, James Chester, Ahmed El Mohamady, David Meyler, Tom Huddlestone, Jake Livermore, Shane Long, Nikica Jelavic, George Boyd

HULL - Arsenal bakal kembali diperkuat Mesut Ozil ketika berjibaku kontra tuan rumah Hull City pada lanjutan Premier League di Kingston Communications

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News