Brendan Rodgers Kini Bidik 100 Gol

Brendan Rodgers Kini Bidik 100 Gol
Brendan Rodgers Kini Bidik 100 Gol

jpnn.com - NORWICH - Liverpool sudah berada di ambang juara Premier League musim ini. Tim berjuluk The Reds itu saat ini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 80 angka dari 35 pertandingan.

Nah, setelah posisi nyaman itu diraih, Liverpool kini membidik target lain. Pelatih Brendan Rodgers berharap anak asuhnya tampil semakin trengginas dalam tiga pertandingan tersisa.

“Hal paling penting adalah memenangkankan pertandingan. Kini kami sudah mengoleksi 96 gol. Tujuan kami adalah mencetak lebih dari 100 gol,” terang Rodgers pada Radio 5.

Karena itu, Rodgers bakal menuntut Steven Gerrard dkk untuk meningkatkan gelombang serangan pada tiga pertandingan tersisa. Target empat gol dalam tiga laga tersisa tentu bukan hal yang sulit diraih Liverpool.

“Kami akan melanjutkan perjalanan ini pada tiga laga tersisa dengan menunjukkan performa meyakinkan. Kami ingin terus berjuang dan kini fokus menghadapi Chelsea pekan mendatang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

NORWICH - Liverpool sudah berada di ambang juara Premier League musim ini. Tim berjuluk The Reds itu saat ini kokoh di puncak klasemen dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News