Main Golf, Diserang Lebah

Main Golf, Diserang Lebah
Pablo Larrazabal saat menceburkan diri ke kolam lantaran menghindari serangan lebah. Foto: www.pga.com

jpnn.com - PEGOLF Spanyol Pablo Larrazabal tidak akan melupakan insiden saat bermain pada putaran kedua Maybank Malaysian Open di Kuala Lumpur Golf and Country Club, Jumat lalu (18/4). Setelah memukul bola pada hole ke-14, dia tiba-tiba diserang segerombolan lebah. Bukan lebah biasa. Menurut dia, lebah itu berukuran tiga kali lebih besar daripada serangga pada umumnya

"Saya merasakan sesuatu yang aneh di hidung. Saya menampiknya. Ternyata mereka menyerang balik. Ada sekitar 30 sampai 40 lebah yang mengejar saya," kata Larrazabal seperti dilansir Daily Mail kemarin.

Tidak ada pilihan lain, dia mengambil langkah seribu. Namun, kumpulan lebah itu terus mengejar. Larrazabal akhirnya terjun ke kolam.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya berlari seperti orang gila sampai akhirnya beberapa teman berteriak supaya saya terjun ke kolam," kata juara Abu Dhabi Championship 2014 tersebut.

Pilihan itu mujarab. Tidak lama berselang, kumpulan lebah tersebut meninggalkan kolam. Larrazabal pun mentas. Namun, dia harus mendapatkan beberapa suntikan untuk menghindari racun gigitan lebah. Ada sekitar 20 gigitan lebah di sekujur tubuh pegolf 30 tahun asal Barcelona tersebut.

Hebatnya, begitu balik ke arena golf, Larrazabal menuai hasil mengesankan. Dia membuat skor 68, empat di bawah par. "Setelah disuntik, saya merasa lebih baik dan bisa melanjutkan pertandingan," katanya. (c7/ca)


PEGOLF Spanyol Pablo Larrazabal tidak akan melupakan insiden saat bermain pada putaran kedua Maybank Malaysian Open di Kuala Lumpur Golf and Country


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News