Lady Gaga Segera Menikah dengan Taylor Kinney

Lady Gaga Segera Menikah dengan Taylor Kinney
Lady Gaga dikabarkan akan segera menikah dengan aktor Taylor Kinney. Getty Images

jpnn.com - Lady Gaga dikabarkan segera menikah. Pelantun 'Applause' santer diberitakan akan dilamar kekasihnya, bintang 'Chicago Fire' Taylor Kinney.

Penyanyi bernama lengkap Stefani Germanotta itu sudah dua tahun menjalin asmara dengan Taylor. Taylor yang kini tengah serius untuk membawa hubungannya ke pelaminan kini telah mempersiapkan cincin lamaran. Namun sejauh ini belum ia dapatkan.

Rencananya, cincin itu diberikan kepada Lady di hari istimewanya, yakni hari ulang tahun ke-28 pada tanggal 28 Maret 2014 lalu. Namun urung dilakukan karena belum mendapatkan cincin yang tepat.

"Taylor telah melihat cincin pertunangan untuk Stef selama beberapa bulan. Dia telah mengatakan kepada beberapa teman dekatnya bahwa ia ingin segera menikah," kata sumber Majalah Life & Style seperti yang dilansir Femalefirst.

Sumber lain mengatakan, Taylor sedang mencari cincin yang sangat istimewa. Keistimewaan itu disesuaikan dengan kepribadian calon istrinya.

"Taylor sedang mempertimbangkan mengusulkan lebih dari ulang tahunnya , tapi ia belum menemukan cincin yang tepat pada waktunya Dia ingin menemukan sesuatu yang unik yang akan sesuai dengan kepribadiannya," katanya.

Pekan lalu, aktor tampan itu mengakui bahwa dengan menikahi Lady merupakan perkawinan yang terakhir. Kepada E! News, ia mengaku bahwa dirinya merupaka pria yang menganut monogami.

"Saya kira begitu. Kakek saya telah bersama selama 50 tahun dan pernikahannya bahagia," katanya. (awa/jpnn)

Lady Gaga dikabarkan segera menikah. Pelantun 'Applause' santer diberitakan akan dilamar kekasihnya, bintang 'Chicago Fire' Taylor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News