Hajar Hull City 0-3 Arsenal Amankan Empat Besar

Hajar Hull City 0-3 Arsenal Amankan Empat Besar
Hajar Hull City 0-3 Arsenal Amankan Empat Besar

jpnn.com - ARSENAL kembali ke track-nya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Tim berjuluk Meriam London itu sukses meraih tiga poin usai menundukkan Hull City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di KC Stadium, Minggi (20/4). Dengan kemenangan tersebut, Arsenal masih nangkring di posisi empat tepat di atas Everton. 

Meski sudah memasang pemain termahalnya, Mezut Oezil, di awal babak pertama Arsenal begitu kesulitan menembus pertahanan Hull. Bahkan tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya. 

Kebuntuan Arsenal akhirnya terpecahkan di menit ke-31. Aaron Ramsey yang mendapatkan umpan terobosan Santi Cazorla di depan gawang tak menyiakan kesempatan itu. Lewat tendangan kaki kanannya, pemain asal Wales yang baru sembuh dari cedera itu sukses menjebol gawang Hull.

Adalah Lukas Podolski yang tampil gemilang. Di akhir babak pertama, Podolski sukses membuat timnya unggul 2 gol. 

Di menit ke-54, pemain Jerman tersebut melipatgandakan keunggulam timnya. Berawal dari tendangan keras Ramsey yang berhasil di blok kiper Hull City Harper, Podolski pun dengan sempurna menyambar bola liar itu. The Gunners pun unggul 0-3 hingga peluit tanda pertandingan usai ditiupkan.

Dengan hasil ini Arsenal mengumpulkan 70 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Hull City tetap mengumpulkan 36 poin dari 34 pertandingan dan berada di posisi 14. (mas/jpnn)  


ARSENAL kembali ke track-nya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Tim berjuluk Meriam London itu sukses meraih tiga poin usai menundukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News