Tantang Mukernas Romahurmuziy, Suryadharma Gelar Pleno

Tantang Mukernas Romahurmuziy, Suryadharma Gelar Pleno
Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali akan menggelar rapat pleno. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) SUryadharma Ali (SDA) akan menggelar rapat pleno di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta (Selasa, 22/4).

"Besok ada pleno, ini forum yang sah untuk evaluasi," ujar Ketua DPP PPP Dimyati Natakusumah di Jakarta, Selasa, (22/4).

Menurutnya Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP versi Sekjen PPP Romahurmuziy Cs pada Rabu lusa (23/4) tidak konstitusional atau abal-abal.

Jelas Dimyati, forum Mukernas harus dirumuskan dan sepengetahuan ketua umum partai, SDA. Dan Rapimnas I DPP PPP, Sabtu malam kemarin oleh Romahurmuziy Cs juga menyalahi aturan.

"Urutannya sudah jelas. Ada rapat pengurus, rapat peleno, rapat pimpinan, mukernas dan muktamar," pungkas Dimyati yang juga anggota DPR ini.

Sebelumnya Mukernas diputuskan setelah Sekjen PPP Romahurmuziy bersama sejumlah tokoh partai menggelar Rapimnas I DPP PPP, Sabtu malam kemarin. Dalam rapat itu SDA diberhentikan sementara dan menunjuk Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi sebagai Plt ketua umum. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) SUryadharma Ali (SDA) akan menggelar rapat pleno di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News