Resmikan Hotel Ibis Budget Pertama di Makassar

Resmikan Hotel Ibis Budget Pertama di Makassar
Resmikan Hotel Ibis Budget Pertama di Makassar

jpnn.com - MAKASSAR - Angkasa Pura Hotels, salah satu anak perusahaan Angkasa Pura Airports baru saja meresmikan Hotel Ibis Budget pertama di Makassar. Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Bupati Maros M. Hatta Rahman, Komisaris Utama Angkasa Pura Airports Suratto Siswodihardjo dan Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo.

Peresmian hotel ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Agus Arifin.

“Dengan dibukanya Hotel Ibis Budget Makassar Airport ini diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada penumpang pesawat udara," ujar Agus melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/4).

Agus juga katakan bahwa fasilitas bandara Sultan Hasanuddin semakin lengkap dengan adanya hotel yang telah memiliki brand internasional. "Tentunya ke depan, akan semakin menarik investasi dan kunjungan wisatawan ke kota ini," harapnya.

Hotel yang terletak di terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar ini memiliki luas 2.095 m2 dengan 121 kamar. Mengusung konsep budget, hotel ini menyediakan fasilitas dua meeting rooms, breakfast area, internet corner dan free internet access untuk seluruh area hotel.

Desain cocoon rooms pada kamar Ibis Budget yang ergonomis dan inovatif juga ditawarkan dengan tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu single bed, double bed bahkan triple bed. Desain cocoon rooms ini telah berhasil memenangkan beberapa kompetisi kamar hotel di Eropa, sehingga dalam penyajiannya mampu memberikan fasilitas kamar yang nyaman dan modern, namun tetap terjangkau.

Hotel Ibis Budget Makassar Airport merupakan hotel kedua yang dioperasikan oleh Angkasa Pura Hotels. Di mana sebelumnya Hotel Ibis Budget Surabaya Airport di Bandara Internasional Juanda Surabaya sudah dioperasikan sejak tahun 2013 lalu. Hotel Ibis Budget Makassar Airport akan berkonsentrasi pada penumpang transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (chi/jpnn)

MAKASSAR - Angkasa Pura Hotels, salah satu anak perusahaan Angkasa Pura Airports baru saja meresmikan Hotel Ibis Budget pertama di Makassar. Peresmian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News