Sikat Federer, Wawrinka Juara Monte Carlo Masters

Sikat Federer, Wawrinka Juara Monte Carlo Masters
Stanislas Wawrinka menjuarai turnamen Monte Carlo Masters, Senin (21/4).

jpnn.com - MONACO - Stanislas Wawrinka membuktikan diri sebagai petenis terbaik Swiss saat ini. Itu terjadi setelah Wawrinka sukses menekuk kompatriotnya Roger Federer dengan skor 4-6, 7-6 (5), 6-2 di Monte Carlo Country Club, Senin (21/4).

Kemenangan itu merupakan yang kedua bagi Wawrinka atas Federer dalam 15 pertandingan terakhir. Kebetulan, kali terakhir Wawrinka menekuk Federer juga di Monte Carlo Masters musim 2009 silam.

Bagi Wawrinka, gelar itu merupakan yang kedua sepanjang 2014. Sebelumnya, Wawrinka sukses menjadi juara pada Australia Open yang merupakan Grand Slam pertama tahun ini.

“Saya bisa melihat kemenangan ketika secara mental saya fokus di pertandingan. Saya terus berjuang. Saya bisa mengalahkan semua petenis terbaik,” terang Wawrinka di laman SMH, Senin (21/4).

Kemenangan itu juga akan menjadi bekal berharga bagi Wawrinka untuk terjun di Prancis Open yang bakal digeber 25 Mei-8 Juni mendatang. Wawrinka tentu ingin menambah koleksi gelar Grand Slamnya.

“Ketika saya datang, saya merasa ini semua seperti sebuah ujian. Saya tahu, saya sudah bermain baik. Namun, saya tak memperkirakan bakal menjadi juara karena hasil undian sangat berat,” tegas Wawrinka.(jos/jpnn)

 


MONACO - Stanislas Wawrinka membuktikan diri sebagai petenis terbaik Swiss saat ini. Itu terjadi setelah Wawrinka sukses menekuk kompatriotnya Roger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News