Djokovic Terancam Absen di Prancis Open dan Wimbledon

Djokovic Terancam Absen di Prancis Open dan Wimbledon
Djokovic Terancam Absen di Prancis Open dan Wimbledon

jpnn.com - LONDON - Pecinta tenis dunia kini tengah cemas mengenai peluang Novak Djokovic bermain di Prancis Open dan Wimbledon 2014. Pasalnya, petenis peringkat kedua dunia itu mengaku ingin rehat sejenak.

Itu terjadi setelah Djokovic mengalami cedera pergelangan tangan. Cedera itu mulai terasa saat Djokovic dikandaskan Roger Federer pada semifinal Monte Carlo Masters 2014 kemarin.

Nah, setelah laga, Djokovic mengaku ingin vakum sejenak dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Hal itulah yang membuat banyak berita miring mengenai absennya Djokovic di Prancis Open dan Wimbledon.

“Saya tak bisa bermain tenis untuk beberapa waktu. Berapa lama? Saya tidak tahu. Itu bukan di tangan saya lagi. Saya ingin beristirahat,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Senin (21/4).

Jika itu terjadi, persaingan di kedua Grand Slam tersebut terancam berkurang. Sebab, Djokovic selama ini memiliki perseteruan sengit dengan Rafael Nadal dan Federer. Laga itulah yang selalu ditunggu pecinta tenis dunia.

“Hal bagusnya adalah saya tak perlu menjalani operasi. Saya tak mengalami retak atau hal buruk lainnya. Saya ingin melihat kapan cedera ini sembuh 100 persen. Selanjutnya, saya akan kembali bermain,” tegas Djokovic.(jos/jpnn)


LONDON - Pecinta tenis dunia kini tengah cemas mengenai peluang Novak Djokovic bermain di Prancis Open dan Wimbledon 2014. Pasalnya, petenis peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News