Ingatkan Jokowi tak Ingkar Janji, APJ Bawa Roti Betawi

Ingatkan Jokowi tak Ingkar Janji, APJ Bawa Roti Betawi
Megawati Soekarno Puteri dan Jokowi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Penduduk Jakarta (APJ) berunjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan wakilnya, Basuki T Purnama berdinas, Balaikota Jakarta Pusat, Senin (21/4).

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Grup), saat beraksi APJ menenteng roti buaya yang merupakan penganan khas Betawi. Roti buaya dibawa agar Jokowi tidak lupa janji.

"Roti Buaya ini adalah lambang kesetiaan. Kita bawa roti ini supaya Pak Jokowi ingat janjinya dan punya prinsip seperti roti buaya," teriak seorang pendemo dalam orasinya di depan Balaikota Pemprov DKI.

Para pendemo juga menuntut ikrar janji dari Jokowi untuk tidak meninggalkan Jakarta sampai masa jabatannya rampung.
"Kita nanti makan roti buayanya bersama Pak Jokowi kalau diundang masuk ke ruang kerjanya. Dan berjanji tidak tinggalkan Jakarta," lantang orator lainnya.

Massa APJ berharap Jokowi tak seperti Pinokio yang nampak lugu tapi pembohong. "Kalau Pinokio bohong kan hidungnya panjang. Harapan penduduk DKI yang sudah menerima Jokowi jadi gubernur untuk bisa menepati janjinya dan tidak tergiur jabatan lain," jelas para pengunjuk rasa. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Penduduk Jakarta (APJ) berunjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News