Angie Miller Tergoda Tertarik Nasi Goreng dan Kopi Luwak

Angie Miller Tergoda Tertarik Nasi Goreng dan Kopi Luwak
Angie Miller Tergoda Tertarik Nasi Goreng dan Kopi Luwak. Getty Images

jpnn.com - Penyayi jebolan Amerika Idol musim ke-12, Angie Miller bertatap muka dengan fansya di Jakarta. Tidak hanya menikmati suasana kemacetan, penyanyi dan penulis lagu yang kini bersolo karir itu menikmati keindahan pulau dewata.

Achmad Sukarno Hamid, JAKARTA

MENGGUNAKAN tanktop berwarna hitam di padu jens warna yang sama, penyanyi jebolan Amerika idol musim ke- 12, Angie Miller mengumbar senyum  saat bertemua  fansnya. Angie, sapaan akrabnya terlihat menikmati kunjungan perdananya ke tanah air.  

"Saya merasa senang berada di Asia, khususnya Indonesia. Setelah Jakarta saya akan terbang ke Bali, " ujarnya saat jumpa pers di Lahoya Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, (19/4).

Kehadiran penyanyi dan penulis lagu kelahiran Beverly, Massachusetts, 17 Februari 1994 itu memang tidak sekadar berlibur. Kedatangan pertama kalinya ini memenuhi  undangan dari Fox International Channel dan Indovision.

Lewat televisi kabel inilah, Angie dikenal masyarakat luas. Bakatnya menyanyi yang dibuktikan di ajang Amerika Idol disiarkan di televisi berbayar itu. "Terima kasih buat Fox International dan Indovision, ini momen yang sangat luar biasa," ujarnya.

Penyanyi dan penulis lagu yang piawai memainkan alat musik seperti Piano dan Accordian itu tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta)  pada 16 April lalu. Beragam kegiatan telah dilakukan musisi internasional ini, salah satunya bertatap muka dengan pengemarnya.

"Di sini pun saya bisa bertemu dengan fans saya," tuturnya. Lewat Meet and Great, Angie bisa berbagi cerita akan karir dan karya-karya barunya di panggung musik internasional. Tidak hanya itu, dia pun mini showcase. Angie memuaskan dahaga fansnya di Piazza, Gandaria City, Jakarta, hari itu juga. Delapan lagu dinyanyikan penyanyi yang memiliki nama lengkap Angela Kristine Miller itu secara gratis.

Penyayi jebolan Amerika Idol musim ke-12, Angie Miller bertatap muka dengan fansya di Jakarta. Tidak hanya menikmati suasana kemacetan, penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News