Diincar Milan, Montella Setia Pada Fiorentina

Diincar Milan, Montella Setia Pada Fiorentina
Vincenzo Montella. Foto: Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Vincenzo Montella menegaskan kesetiaannya pada Fiorentina. Montella berniat tetap menukangi tim berjuluk La Viola itu pada musim baru 2014/2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan setelah banyaknya spekulasi yang beredar mengenai masa depan Montella. Sebelumnya, mantan nahkoda Catania itu dikabarkan bakal menggantikan Clarence Seedorf di kursi pelatih Milan.

"Saya akan membicarakan mengenai strategi musim mendatang setelah final Coppa Italia. Sejauh ini, saya tetap akan menjadi pelatih Fiorentina musim mendatang. Kecuali jika manajemen memecat saya," terang Montella di laman Football Italia, Senin (21/4).

Montella bahkan lebih senang membahas kekalahan Fiorentina ketika menjamu AS Roma dengan skor 0-1 akhir pekan lalu. Menurut Montella, Fiorentina seharusnya tak menelan kekalahan.

Sebab, anak asuhnya menciptakan banyak peluang di laga tersebut. Di sisi lain, Roma hanya memiliki satu kesempatan. Namun, satu-satunya peluang itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Radja Nainggolan.

"Itu memang memalukan. Fiorentina memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol. Kami bermain bagus, terutama pada babak pertama," keluh mantan penggawa Roma itu. (jos/jpnn)


FIRENZE - Vincenzo Montella menegaskan kesetiaannya pada Fiorentina. Montella berniat tetap menukangi tim berjuluk La Viola itu pada musim baru 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News