Yamaha Tuntut Lorenzo Segera On Fire

Yamaha Tuntut Lorenzo Segera On Fire
Yamaha Tuntut Lorenzo Segera On Fire

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo belum juga bisa menunjukkan performa menjanjikan pada balapan MotoGP musim ini. Dari dua seri yang sudah dilangsungkan, belum sekalipun pembalap Movistar Yamaha itu melaju ke podium juara.

Performa Lorenzo bahkan dinilai terjun bebas pada musim ini. Serangkaian kesalahan terus saja dilakukan pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut.

Setelah kecelakaan di Qatar, Lorenzo juga melakukan blunder di seri Austin. Saat itu, Lorenzo melakukan jump start. Di akhir balapan, Lorenzo pun harus puas finish di posisi kesebelas. Hal itulah yang membuat Yamaha mendesak Lorenzo untuk segera on fire.

“Ini adalah hal yang baru baginya untuk menjalani awal musim seperti ini. Kami sudah kehilangan banyak poin. Namun, Lorenzo memiliki mental yang kuat,” terang bos Yamaha, Wilco Zeelenberg di laman MCN, Senin (21/4).

Tuntutan Zeelenberg memang masuk akal. Sebab, Lorenzo kini berada di urutan ke-16 klasemen sementara. Lorenzo juga sudah tertinggal 44 poin dari Marc Marquez yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi. Kami harus berjuang kembali. Ini memang sulit. Namun kami tak mau menyerah,” tegas Zeelenberg. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo belum juga bisa menunjukkan performa menjanjikan pada balapan MotoGP musim ini. Dari dua seri yang sudah dilangsungkan, belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News