Atletico Madrid tak Sabar Segera Permalukan Torres

Atletico Madrid tak Sabar Segera Permalukan Torres
Fernando Torres dan Eden Hazard. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bakal kedatangan tamu agung ketika menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4) dini hari WIB.

Pasalnya, publik Vicente Calderon bakal kembali melihat permainan striker tamu, Fernando Torres. Bagi Atletico, Torres bukan pemain asing. Bomber berjuluk El Nino itu pernah menjai anak emas di Atletico.

Namun, hal itu tak akan menjadikan Atletico berbelas kasihan pada Torres. Sebaliknya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu bertekad mempermalukan El Nino di Vicente Calderon.

"Untuk semua suporter Atletico, sangat spesial ketika melihat Torres kembali bermain di sini. Dia akan kembali ke Calderon untuk kali pertama. Jika dia bermain, saya berharap dia tampil buruk," terang gelandang Atletico, Mario Suarez di laman Marca, Senin (21/4).

Atletico memang tak ingin berbelas kasihan pada Torres. Pasalnya, anak asuh Diego Simeone itu tengah mengincar tiket final pertama Liga Champions dalam kurun 40 tahun terakhir.

"Chelsea memiliki pertahanan yang bagus. Kami akan berusaha untuk tak melakukan kesalahan. Kami juga ingin memanfaatkan kelemahan mereka untuk memenangkan pertandingan," tegas Suarez. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid bakal kedatangan tamu agung ketika menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News