Ini Rahasia Kehebatan Cristiano Ronaldo

Ini Rahasia Kehebatan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Serentetan gelar juga sudah pernah diraih Ronaldo.

Bersama Manchester United, Ronaldo memenangkan tiga gelas Premier League, satu FA Cup dan sebiji tropi Liga Champions. Ronaldo juga sukses merebut gelar juara La Liga bersama Madrid.

Selain itu, Ronaldo juga sudah mendapatkan dua tropi Ballon d’Or. Semua gelar bergengsi itu tentu tak didapatkan dengan mudah. Ronaldo tentu mendedikasikan hidupnya dengan berlatih keras.

“Saya selalu melihat pemain yang tampil terbaik. Dengan observasi, saya mengerti satu hal. Apa yang membedakan pemain bagus dan bintang adalah kerja kerasnya,” terang Ronaldo di laman ESPN, Senin (21/4).

Ronaldo menambahkan, banyak pemain mampu tampil bagus di awal musim. Namun, mereka langsung gembos di tengah musim. Sebaliknya, Ronaldo selalu tampil hebat sepanjang musim.

“Anda harus bermain bagus dalam 60 pertandingan semusim. Untuk mewujudkannya, Anda harus tidur, makan dan istirahat secara teratur. Perbedaan pemain bagus dan bintang terletak pada hal detail itu,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Tak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Serentetan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News