Lee Chong Wei Pensiun Setelah Olimpiade 2016

Lee Chong Wei Pensiun Setelah Olimpiade 2016
Lee Chong Wei Pensiun Setelah Olimpiade 2016

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Ini kabar bagus bagi para penggemar bulutangkis dunia. Pasalnya, pebulutangkis peringkat pertama dunia Lee Chong Wei tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Pria asal Malaysia itu bakal berjibaku pada Olimpiade 2016 mendatang. Setelah itu, Chong Wei baru akan memutuskan gantung raket.

Hal itu diungkapkan Menter Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaludin. Menurut Jamaludin, pemerintah Malaysia bakal memberikan dukungan penuh pada atlet kebanggaannya itu. Salah satunya ialah dengan menyediakan fisioterapis hingga Olimpiade nanti.

“Saya sudah berbicara dari hati ke hati dengan Chong Wei. Saya memintanya untuk merevisi keputusannya pensiun pada tahun ini. Dia setuju dan akan bermain hingga Olimpiade 2016,” terang Jamaludin di laman Bernama, Senin (21/4).

Sebelumnya, Chong Wei memang sempat mengutarakan bakal pensiun usai Asian Games 2014. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu mengaku ingin memiliki banyak waktu bersama keluarganya.

“Atlet seperti Chong Wei harus diberi perhatian khusus untuk memastikan mereka akan bertahan di level maksimal untuk memenangkan medali bagi negara,” tegas Jamaludin. (jos/jpnn)

 


KUALA LUMPUR - Ini kabar bagus bagi para penggemar bulutangkis dunia. Pasalnya, pebulutangkis peringkat pertama dunia Lee Chong Wei tidak akan pensiun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News