Carragher Nilai Moyes tak Bisa Apa-apa

Carragher Nilai Moyes tak Bisa Apa-apa
Carragher Nilai Moyes tak Bisa Apa-apa

jpnn.com - LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Jamie Carragher turut mencibir kekalahan yang diterima Manchester United ketika bertandang ke markas Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park, Minggu (20/4).

 

Menurut Carra, sapaan karib Carragher, performa tim berjuluk Setan Merah itu benar-benar amburadul. Mantan bek timnas Inggris itu bahkan menilai MU mengalami dekadensi performa.

Hal itu bertolak belakang dengan performa MU dalam beberapa musim lalu. Ketika itu, MU yang masih ditukangi Sir Alex Ferguson tak pernah menunjukkan permainan sejelek di Goodison Park.

“Itu adalah permainan terjelek mereka yang pernah saya lihat. Ketika saya masih bermain, selalu ada dominasi total dari Manchester United,” kecam Carra di laman Sky Sport, Senin (21/4).

Carra menilai, pelatih MU David Moyes tak bisa melakukan apa-apa. Buktinya, MU tetap tak bisa menipiskan ketinggalan. Kekalahan itu membuat MU harus melupakan mimpinya lolos ke Liga Champions.

“Saya melihat permainan MU dan hanya bisa bertanya kenapa mereka tak bisa bermain seperti ketika saya masih aktif. Anda tak bisa melihat rencana yang dijalankan,” tegas Carra. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Jamie Carragher turut mencibir kekalahan yang diterima Manchester United ketika bertandang ke markas Everton dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News