El Shaarawy Simpan Mimpi Tampil di Brasil

El Shaarawy Simpan Mimpi Tampil di Brasil
Stephan El Zharawy bersama Mario Balotelli di Timnas Italia. Foto: UEFA.com

jpnn.com - MILAN - Stephan El Shaarawy menjalani periode yang sangat kelam bersama AC Milan musim ini. Penyerang berusia 21 tahun itu nyaris absen sepanjang musim karena dihantam cedera kaki.

Namun, hal itu tak membuat El Shaarawy patah arang untuk memperkuat Italia di Piala Dunia 2014 mendatang. Bomber berdarah Mesir itu optimistis bakal masuk skuat racikan Cesare Prandelli.

Optimisme El Sharaawy tak lepas dari comeback yang dijalaninya bersama tim junior Milan. Selain itu, El Shaarawy juga dipanggil Prandelli untuk mengikuti tes fisik.

"Saya merasa baik-baik saja. Kaki saya juga terasa bagus. Saya melakukan semuanya untuk bisa segera kembali secepat mungkin," terang El Shaarawy pada Milan Channel, Minggu (20/4).

El Shaarawy kini sudah tak sabar segera membela Milan hingga akhir musim mendatang. Jika bisa tampil bagus bersama Milan, Shaarawy memiliki peluang besar dibawa Prandelli ke Brasil.

"Saya yakin bisa bermain di Piala Dunia. Saya ingin mengenakan jersey Italia. Saya senang dengan comeback ke timnas. Kini saya ingin dipanggil untuk masuk skuat Piala Dunia," tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)


MILAN - Stephan El Shaarawy menjalani periode yang sangat kelam bersama AC Milan musim ini. Penyerang berusia 21 tahun itu nyaris absen sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News