Bareng Wanita Penghibur, 6 Kades Ditangkap Satpol PP di Tempat Karaoke

Bareng Wanita Penghibur, 6 Kades Ditangkap Satpol PP di Tempat Karaoke
Bareng Wanita Penghibur, 6 Kades Ditangkap Satpol PP di Tempat Karaoke

jpnn.com - NATUNA - Niat hati ingin mencari hiburan, enam kepala desa (kades) ini justru harus berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna. Mereka dilaporkan warga masuk tempat karaoke saat jam kerja dan masih berseragam dinas.

Dalam laporannya, warga mengatakan, enam kades tersebut masuk ke salah satu tempat karaoke di kawasan Jemengan, Ranai, Selasa (15/4) lalu. Parahnya lagi, mereka datang bersama dua wanita penghibur. Sayangnya laporan warga ini diduga bocor, sehingga keenam kades tersebut sempat keluar dari ruang karaoke.

Saat Satpol PP tiba di lokasi, keenam kades tersebut sudah berada di luar ruang karaoke. Sementara dua wanita penghibur yang sempat di-booking sudah kabur.

Dua kades tampak pura-pura keluar dari warung sebelah tempat karaoke tersebut. Mereka pun membantah telah masuk ruang karaoke.

“Tidak ada kami masuk karaoke. Kami dari rumah Pak Tejo (Mantan Kadis Kelautan Natuna, red). Ada urusan,” kilah salah seorang kades, seperti dilansir Batam Pos, Senin (21/4).

Sementara empat kades lainnya memilih mengambil langkah seribu sebelum diinterogasi petugas Satpol PP. Petugas pun tidak bisa berbuat banyak karena tak memiliki cukup bukti.

Sementara itu seorang warga yang enggan disebut namanya memastikan ada enam pria berseragam kades masuk ke tempat karaoke sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia juga memastikan ada dua wanita yang ikut bersama keenam kades itu. “Tadi benar, saya lihat enam kades masuk ruang karaoke. Ada dua wanita juga, kan rumah saya di depan tempat karaoke itu,” sebut warga. (arn)


NATUNA - Niat hati ingin mencari hiburan, enam kepala desa (kades) ini justru harus berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News