Citra Kirana Didoakan Segera Dinikahi Ali Syakieb

Citra Kirana Didoakan Segera Dinikahi Ali Syakieb
Citra Kirana didoakan segera dinikahi Ali Syakieb. Getty Images

jpnn.com - Karier Citra Kirana di perfilman semakin moncer lewat berbagai judul film dan sinetron, khususnya Tukang Bubur Naik Haji The Series. Namun keberuntungan itu nampaknya tidak menular ke urusan asmara. Beberapa kali ia pacaran tapi kandas di tengah jalan. Vino Permadi, Andrew Andika dan Andi Arsyil adalah beberapa nama yang pernah berlabuh di hati Citra.

Mungkin karena putus melulu, dara ayu 19 tahun asal Bogor ini malu mengkonfirmasi tentang pacar terbarunya, Ali Syakieb, pesinetron dan adik dari Nabila Syakieb.

“Ada lah,” jawab Citra seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Senin (21/4).

Citra hanya mengungkapkan hubungannya dengan Ali sudah berjalan cukup lama. “Keluarga juga sudah kenal. Mama juga mendukung,” tuturnya.

Citra lantas berkilah umurnya masih terlalu muda untuk serius memadu kasih. Apalagi kepikiran untuk mengakhiri masa lajangnya.

“Aku masih muda, masih mau senang-senang,” ucapnya.

Menurut Citra, membina hubungan asmara tak perlu ketemuan setiap hari. Bisa saja komunikasi dilakukan lewat telepon. Tapi, kalau sama-sama senggang bisa atur waktu ketemuan untuk jalan-jalan. Entah jalan-jalan ke mal atau nonton di bioskop.

“Kadang dia juga suka datang ke lokasi syuting,” lanjutnya.

Karier Citra Kirana di perfilman semakin moncer lewat berbagai judul film dan sinetron, khususnya Tukang Bubur Naik Haji The Series. Namun keberuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News