Velove Vexia Merasa Matanya yang Paling Seksi

Velove Vexia Merasa Matanya yang Paling Seksi
Velove Vexia merasa matanya yang paling seksi. Getty Images

jpnn.com - Setiap perempuan tentu memiliki bagian tubuh tertentu yang dianggap terseksi. Berikutnya akan menimbulkan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi. Lantas bagian tubuh mana yang Velove Vexia anggap paling hot?

“Mata yang paling aku suka dan merasa seksi,” jawab Velove.

Bintang film Mika dan Cewek Gokil itu menjelaskan mengapa sangat mencintai matanya itu. Menurutnya, mata merupakan alat komunikasi tubuh yang mampu membuat orang terpesona. Dia akan percaya diri jika mendapati matanya dirias sesuai dengan kepribadian yang dimiliki. Namun jika kondisi matanya kurang bagus akan memengaruhi mood. “Kita kan suka kontak mata sama lawan bicara.

Jadi, mata penting banget, makanya perlu make up mata agar terlihat lebih fresh dan seksi,” jelas Velove.

Makanya dalam berias, putri pengacara kondang O.C Kaligis selalu berusaha fokus di depan cermin.

“Kalau make up satu saja yang ditonjolkan, misalnya suka sama bentuk bibir sendiri, tonjolkan area itu. Kalau aku kan mata,” ujar Velove.

“Aku kurang suka yang medok-medok. Cukup satu saja yang ditonjolkan, pasti kelihatan cantik,” tandasnya.

Ternyata Velove sudah lihai berdandan sejak duduk di bangku SMP. Jadinya dia tidak perlu bantuan orang lain untuk make up. “Kadang suka pakai alat make up mama, coba-coba gitu,” seloroh mantan pacar Raffi Ahmad ini.

Setiap perempuan tentu memiliki bagian tubuh tertentu yang dianggap terseksi. Berikutnya akan menimbulkan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News