Ini Aktivitas Dahlan Iskan Jika Tak Punya Jabatan

Ini Aktivitas Dahlan Iskan Jika Tak Punya Jabatan
Ini Aktivitas Dahlan Iskan Jika Tak Punya Jabatan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan punya misi mulia jika tahun ini langkahnya menjadi presiden gagal atau pada masa pemerintah nanti dirinya tak menjadi menteri lagi.

Pria asal Magetan ini mengaku dirinya akan fokus membantu daerah-daerah yang selama ini belum berlistrik.

"Kalau saya tidak jadi menteri lagi atau enggak jadi apa-apa lagi, saya akan membantu daerah-daerah yang tidak berlistrik, yang tidak dibiayai negara, maka akan saya aliri dengan reable energi," ulas Dahlan di Jakarta, Selasa (22/4).

Dahlan juga menampik bahwa rencana mengaliri listrik ke daerah-daerah akan ia jadikan celah bisnis. "Ini tidak untuk bisnis, tapi untuk melistriki daerah-daerah pelosok," tegasnya.

Lalu apa nanti akan kembali berbisnis yang sudah dibangun sebelumnya? "Saya sudah bilang, saya tidak aktif lagi di perusahaan keluarga. Saya tidak akan mengambil alih perusahaan anak saya lagi. Nanti kalau saya masuk (ke bisnis anak) jadi malah mundur lagi," seru bekas Dirut PLN itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan punya misi mulia jika tahun ini langkahnya menjadi presiden gagal atau pada masa pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News