‘Sepatu Dahlan’ Hilang, Dahlan Iskan Tetap Berpikir Positif

‘Sepatu Dahlan’ Hilang, Dahlan Iskan Tetap Berpikir Positif
‘Sepatu Dahlan’ Hilang, Dahlan Iskan Tetap Berpikir Positif

jpnn.com - JAKARTA - Kabar hilangnya film 'Sepatu Dahlan' di sebagian besar bioskop di Indonesia sudah sampai ke telinga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Menanggapi hal itu, Dahlan tak mau berprasangka buruk, mengapa film yang baru tayang seminggu langsung tak tayang lagi.

"Saya enggak pernah pikir negatif, ya biar saja," ucap Dahlan di kantornya, Jakarta, Selasa (22/4).

Mengenai kabar yang menyebutkan bahwa ada pihak yang sengaja memboikot film itu lantaran takut tersaingi di Pilpres 2014, pria asal Magetan ini tak mau berprasangka buruk.

"Aku enggak mikir ke sana," aku bekas Dirut PLN ini.

Padahal, jika dibanding dengan tiga film yang dirilis bersamaan pada 10 Maret 2014 yakni Crush dan Jalanan, film 'Sepatu Dahlan' berada di posisi teratas.

Menurut situs filmindonesia.or.id, selama seminggu tayang, Sepatu Dahlan mampu meraup 51.619 jumlah penonton, sementara film Crush yang diperankan oleh Cherrybelle hanya meraup 29.292 penonton.

Sedangkan film Jalanan meraih 2.411 penonton. Film 'Sepatu Dahlan' mulai menghilang di beberapa bioskop Indonesia sejak Kamis, 17 April 2014. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengapa film 'Sepatu Dahlan' itu menghilang di bioskop. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kabar hilangnya film 'Sepatu Dahlan' di sebagian besar bioskop di Indonesia sudah sampai ke telinga Menteri Badan Usaha Milik Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News