Aneh, Airin Lebih Banyak Urus Wawan Ketimbang Tangsel

Aneh, Airin Lebih Banyak Urus Wawan Ketimbang Tangsel
Aneh, Airin Lebih Banyak Urus Wawan Ketimbang Tangsel

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif  Lingkar Madani Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti menilai warga Tangerang Selatan aneh karena membiarkan wali kotanya, Airin Rachmi Diani yang lebih banyak menemani suaminya, TB Chaery Wardana di Rutan KPK. Menurut Ray, harusnya Airin sebagai Wali Kota Tangsel lebih banyak mencurahkan perhatian untuk mengurus wilayahnya.  

"Menurut saya aneh juga masyarakat tidak marah disaat wali kotanya lebih banyak di Rutan KPK mengunjungi suaminya, sementara ruas jalan rusak tidak diperbaiki," kata Ray di Jakarta, Selasa (22/4).

Bahkan, lanjutnya, beberapa minggu terakhir juga ditemukan sejumlah kasus bayi kurang gizi dan protein di wilayah Kota Tangsel. "Masyarakat sepertinya dibiarkan mengurus nasibnya masing-masing," ungkap Ray.

Demikian juga hal dengan DPRD Tangsel. Menurut Ray, DPRD Tangsel sudah mati rasa. "Kita paham mereka itu lagi sibuk mengurus posisi politiknya melalui pileg. Tapi jangan sampai mati rasa mengawasi kerja Pemko Tangsel," tegasnya.

Seperti diketahui, TB Chaery Wardana ditahan KPK karena terkait kasus suap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Selain kasus dugaan suap, Wawan juga tersangka tiga kasus lainnya, yakni pencucian uang, korupsi pengadaan alat kesehatan Kota Tangerang Selatan, dan pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.(fas/jpnn)


JAKARTA - Direktur Eksekutif  Lingkar Madani Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti menilai warga Tangerang Selatan aneh karena membiarkan wali kotanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News