Papan Reklame Tumbang di Slipi Jaya, Tiga Orang Terluka

Papan Reklame Tumbang di Slipi Jaya, Tiga Orang Terluka
Papan Reklame Tumbang di Slipi Jaya, Tiga Orang Terluka

jpnn.com - JAKARTA - Papan baliho raksasa di depan BCA Slipi Jaya Plaza di Jalan S Parman, Jakarta Bara sore tadi ambruk lantaran hujan deras dan terpaan angin. Tiga mobil dan tiga orang terluka akibat tertimpa papan reklame yang berada persis di samping fly over Slipi Jaya itu.

Papan reklame raksasa itu tumbang menimpa dua colt diesel, satu Grand Livina dan tiga sepeda motor. "Ada tiga orang  korban luka-luka, nggak ada yang meninggal,” kata Ipung, petugas polisi yang ada di lokasi kejadian.

Menurutnya, dua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Sementara seorang lainnya dibawa ke klinik terdekat.

"Kita tengah mengupayakan memindahkan baliho. Hujan deras juga mengakibatkan sebuah pohon di Jalan KS Tubun tumbang.  Sementara di fly over Slipi ada juga baliho yang rusak, tapi itu hanya papannya yang jatuh," kata Ipung.

Akibat peristiwa ini jalan dari arah Grogol menuju Semanggi, macet hingga berkilo-kilo meter. Jalan yang dapat digunakan hanya jalur busway.

Hingga berita diturunkan petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat tengah berupaya memindahkkan baliho berukuran lebih dari sepuluh meter.(gir/jpnn)


JAKARTA - Papan baliho raksasa di depan BCA Slipi Jaya Plaza di Jalan S Parman, Jakarta Bara sore tadi ambruk lantaran hujan deras dan terpaan angin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News