Thibaut Courtois Malah Jagokan The Blues

Thibaut Courtois Malah Jagokan The Blues
Thibaut Courtois Malah Jagokan The Blues

jpnn.com - MADRID- Thibaut Courtois dilanda dilema jelang laga Atletico Madrid kontra Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Rabu (23/4) dini hari WIB.

Meski berseragam Atletico, kiper asal Belgia itu sejatinya masih menjadi milik Chelsea. The Blues, julukan Chelsea memang hanya meminjamkan Courtois ke Atletico untuk menambah jam terbang.

Nah, bagi Courtois, Chelsea diyakini bakal sulit ditundukkan Atletico. Courtois bahkan menganggap skuat racikan Jose Mourinho itu sebagai unggulan dalam laga nanti.

“Tentu saja kami berharap bisa mencapai final. Sebab, itu memang sudah dekat. Namun, Chelsea adalah favorit,” terang Courtois sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (22/4).

Berada di persimpangan, tentu bukan hal yang mengenakkan. Karena itu, penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut mengaku akan bersikap sewajarnya dalam pertandingan nanti.

“Saya memang bermain untuk Atletico. Namun, Chelsea adalah tim saya. Hal yang terbaik adalah tidak memikirkan hal itu terlalu banyak dan bermain seperti biasanya,” tegas Courtois. (jos/jpnn)


MADRID- Thibaut Courtois dilanda dilema jelang laga Atletico Madrid kontra Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News