Muncul Isu Gita Pemboikot 'Sepatu Dahlan', Ini Komentar Dahlan

Muncul Isu Gita Pemboikot 'Sepatu Dahlan', Ini Komentar Dahlan
Film Sepatu Dahlan. Foto: getty images

jpnn.com - JAKARTA - Berkembang isu, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan merupakan sosok di balik "hilangnya" film 'Sepatu Dahlan' di sejumlah bioskop.   

Lalu apa komentar Menteri BUMN Dahlan Iskan? Dahlan menilai isu itu tersebut dilebih-lebihkan. Menurutnya, kabar itu tidak benar.

"Itu berlebihan saja, enggaklah. Enggak betul," ujar Dahlan di Jakarta, Selasa (22/4).

Pria asal Magetan ini lantas mencoba menganalisa mengapa Gita dikait-kaitkan sebagai pelaku pemboikotan film garapan Benni Setiawan itu.

Dahlan menduga karena Gita beriklan XXI, sehingga membuat masyarakat beransumsi bahwa dialah pelakunya. "Mungkin logika mereka karena ada iklan Pak Gita lebih dulu di sana (bioskop-red), jadi mereka berfikir seperti itu," ulasnya.

Bekas Dirut PLN ini malah memuji balik Gita, dia mengaku kagum pada aksi Gita terkait timah. "Saya puji Pak Gita waktu dia bersikap konsisten soal timah," katanya.

Sebelumnya di twitter, masalah pemboikotan film 'Sepatu Dahlan' ramai dibicarakan. Gita sempat dituding sebagai dalang hilangnya film tersebut di sebagian bioskop di Indonesia.

Mendapat tuduhan itu, Gita tak tinggal diam. Melalui akun twitternya @GWirjawan, ia membantah isu miring itu.

JAKARTA - Berkembang isu, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan merupakan sosok di balik "hilangnya" film 'Sepatu Dahlan' di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News