Media Singapura Soroti Arloji Panglima TNI

Edisi Khusus, Harga di Atas Rp 1 Miliar

Media Singapura Soroti Arloji Panglima TNI
Foto: Strait Times/mothership.sg

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko lagi-lagi jadi sorotan media Singapura. Kali ini bukan persoalan nama kapal perang milik TNI AL yang membuat berang Singapura, tetapi justru karena urusan jam tangan alias arloji.

Awalnya Moeldoko menjadi pemberitaan di The Millenary, sebuah laman gaya hidup. Petinggi TNI kelahiran Kediri, 8 Juli 1957 itu menjadi pemberitaan karena mengenakan jam tangan RM 011 Felipe Massa Flyback Chronograph. The Millenary mencatat jam itu merupakan edisi spesial yang hanya dibuat 30 buah khusus untuk Amerika.

Artikel itu pula yang jadi bahan pemberitaan di situs berita Singapura, mothership.sg. Karena jam edisi spesial itu dibuat terbatas untuk pasaran Amerika, maka Millenary menduga arloji yang dikenakan Moeldoko adalah RM 011-S atau varian dari RM 011 yang hanya dibuat 45 buah khusus untuk kawasan Asia.

Lantas berapa harga jam tangan yang dikenakan Moeldoko? Ternyata harganya bisa dibilang wah.

Menurut  mothership.sg, harganya bisa di atas USD 100 ribu. Dengan kurs USD = Rp 11.000 maka harga jam tangan Moeldoko adalah Rp 1,1 miliar.(ara/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Dahlan Yakin Menang Konvensi

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko lagi-lagi jadi sorotan media Singapura. Kali ini bukan persoalan nama kapal perang milik TNI AL yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News