Cedera Cech Jadi Berkah Bagi Schwarzer

Cedera Cech Jadi Berkah Bagi Schwarzer
Mark Schwarzer. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Cedera yang meimpa Petr Cech saat Chelsea bentrok kontra Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon menjadi berkah bagi Mark Schwarzer.

Pasalnya, Schwarzer akhirnya diturunkan pelatih Jose Mourinho. Nah, peluang Schwarzer terus mengisi posisi di bawah mistar gawang Chelsea juga terbuka sangat lebar.

Sebab, Cech dikabarkan bakal absen hingga akhir musim. Karena itu, Schwarzer bakal menjadi pilar terakhir di lini belakang tim berjuluk The Blues tersebut.

“”Tidak banyak yang harus dipikirkan. Saya selalu mempersiapkan diri dan siap bermain. Saya selalu melakukan tugas jika diberi kesempatan,” terang Schwarzer di laman BBC.

Schwarzer mengakui tekanan yang diberikan Atletico dalam laga itu memang sangat besar. Namun, dia juga senang dengan kesuksesan Chelsea menahan imbang Atletico tanpa gol. Dengan begitu, Chelse hanya butuh kemenangan sebiji gol untuk lolos ke final.

“Atletico memiliki pemain kelas dunia. Kami tahu, jika kami bisa mengimbangi determinasi mereka, kami akan mendapatkan hasil bagus. Leg kedua akan berjalan sangat sulit,” tegas Schwarzer. (jos/jpnn)


MADRID - Cedera yang meimpa Petr Cech saat Chelsea bentrok kontra Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News