Cech dan Terry Absen Hingga Akhir Musim

Cech dan Terry Absen Hingga Akhir Musim
Cech dan Terry Absen Hingga Akhir Musim

jpnn.com - LONDON - Kesuksesan Chelsea menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (22/4) dini hari WIB harus dibayar mahal.

Tim berjuluk The Blues itu bakal kehilangan dua pemain pentingnya hingga akhir musim mendatang. Mereka ialah kiper Pet Cech dan bek sekaligus sang kapten John Terry.

Cech harus absen karena menderita cedera bahu, sementara Terry mengalami masalah dengan kaki. Chelsea pun kini harus berpikir untuk menemukan formula yang tepat ketika keduanya absen.

“Musim untuk Petr Cech sudah habis. Jangan tanya saya mengenai hal teknisnya. Namun, musim untuknya memang habis. Kami harus bermain di final untuknya Terry,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman BBC.

Cedera yang menimpa Cech dan Terry menambah panjang daftar pesakitan di Chelsea. Sebelumnya, Chelsea juga kehilangan Eden Hazard yang menderita cedera betis dan Samuel Eto’o yang bermasalah dengan lutut.

“Kami memiliki masalah besar sebelum pertandingan. Kami memiliki masalah saat pertandingan. Kami kehilangan empat pemain: dua karena cedera, dua karena akumulasi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kesuksesan Chelsea menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News