Lawan Liverpool, Chelsea Turunkan Pemain Cadangan

Lawan Liverpool, Chelsea Turunkan Pemain Cadangan
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Chelsea kini benar-benar fokus mengejar prestasi di Liga Champions. Tim berjuluk The Blues itu sudah melupakan mimpinya merebut gelar juara Premier League akhir musim nanti.

Itu terlihat dari keputusan Chelsea memainkan penggawa cadangan ketika bertandang ke markas Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (27/4) mendatang.

Laga melawan Liverpool memang tak banyak berarri untuk Chelsea. Sebab, saat ini mereka sudah tertinggal lima poin dari Liverpool yang ada di pucuk klasemen sementara Premier League.

“Saya akan memainkan pemain yang tidak bermain melawan Atletico di leg kedua. Saya tak bisa memutuskannya sendiri. Saya juga harus mendengar suara klub,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman BBC.

Keputusan pelatih berjuluk The Special One itu tentu bakal menguntungkan Liverpool. Sebab, kesempatan mereka menundukkan Chelsea bakal terbentang sangat lebar.

“Saya akan melakukannya. Saya memang pelatih. Namun, kami akan membicarakan hal itu secara internal,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Chelsea kini benar-benar fokus mengejar prestasi di Liga Champions. Tim berjuluk The Blues itu sudah melupakan mimpinya merebut gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News