Don Carlo Siap Turunkan Ronaldo dan Bale

Don Carlo Siap Turunkan Ronaldo dan Bale
Duet Real Madrid Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi andalan tim saat menjamu Bayern Munchen di Liga Champions.

jpnn.com - MADRID- Daya gebrak Real Madrid ketika menjamu Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions, diyakini bakal tetap hebat. Pasalnya, Madrid disebut bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam duel yang digeber di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB nanti.

Sebelumnya, peluang kedua pemain termahal di dunia itu sempat menjadi teka-teki besar. Madrid dikabarkan tak bisa memainkan Ronaldo yang masih dibekap cedera hamstring.

Selain itu, kans Bale juga menjadi pertanyaan karena sempat absen latihan akibat flu. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku siap menurunkan dua mega bintangnya itu.

“Ronaldo berlatih dengan normal. Namun sudah jelas dia akan bermain jika semuanya bisa memastikan dia bisa berlaga tanpa masalah,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/4).

Ancelotti juga optimistis mengenai peluang bermain Bale. Pelatih berjuluk Don Carlo itu bahkan yakin Bale akan tampil menggila, seperti yang ditunjukkannya saat bersua Barcelona di final Copa del Rey lalu.

“Kami yakin dia akan bermain. Bale sangat bahagia. Dia memiliki kepercayaan diri seperti semua pemain. Setelah hal hebat yang dilakukannya melawan Barcelona, sangat normal ketika dia lebih percaya diri,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Daya gebrak Real Madrid ketika menjamu Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions, diyakini bakal tetap hebat. Pasalnya, Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News