Guardiola Tepis Rekor Hebat di Santiago Bernabeu

Guardiola Tepis Rekor Hebat di Santiago Bernabeu
Pep Guardiola. foto getty images

jpnn.com - MADRID- Bayern Muenchen dilanda kepercayaan diri tinggi ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk The Bavaria itu memiliki modal kuat pada diri sang pelatih Pep Guardiola. Hingga kini, Pep memang memiliki catatan superhebat ketika membawa anak asuhnya berlaga di Santiago Bernabeu.

Pria berusia 43 tahun itu belum pernah merasakan kekalahan di kandang Madrid. Namun, Guardiola meminta Muenchen tak banyak bergantung pada catatan superhebatnya itu.

“Saya datang dengan klub yang berbeda, suasana yang lain dan momen yang berbeda. Itu semua tidak akan banyak berguna untuk Muenchen,” terang Guardiola di laman Football Espana, Rabu (23/4).

Mantan nahkoda Barcelona itu meminta semua penggawa Muenchen tetap bekerja keras di Santiago Bernabeu. Bagi Guardiola, itu merupakan satu-satunya cara untuk menekuk Madrid.

“Kami harus berada dalam performa terbaik untuk menang. Itulah yang dibutuhkan untuk melawan Madrid. Saya senang bermain di semifinal Liga Champions,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Komdis Sanksi Tujuh Pemain

MADRID- Bayern Muenchen dilanda kepercayaan diri tinggi ketika bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News