Usai Fatwa Mbah Mun, SDA versus Romi Dinilai 0:0

Usai Fatwa Mbah Mun, SDA versus Romi Dinilai 0:0
Usai Fatwa Mbah Mun, SDA versus Romi Dinilai 0:0

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP PPP, Hasrul Azwar membantah penilaian bahwa kubu Suryadharma Ali (SDA) kalah, karena Ketua Majelis Syariah Maimun Zubair membatalkan semua keputusan Ketua Umum PPP, termasuk pemecatan Sekjen dan sejumlah Ketua DPW PPP, serta koalisi dengan Gerindra.

Menurut Hasrul, tidak ada yang kalah apalagi yang menang, Mbah Mun begitu Kyai Maimun Zubair disapa, kata Hasrul, hanya mengembalikan posisi DPP PPP dan elitnya ke tempat semula.

"Suryadharma Ali (SDA) tetap ketua umum dan Romahurmuziy atau Romi tetap sekjen. Jadi posisinya 0-0, tidak ada yang dikalahkan dan dimenangkan," kata Ketua Fraksi PPP DPR itu, di Jakarta, Rabu, (23/4).

Menjawab pertanyaan tentang keabsahan koalisi PPP dengan Gerindra dan mendukung Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres, Hasrul menegaskan semua akan dikembalikan pada posisinya semula.

"Ya, kita kembali ke amanat mukernas II PPP di Bandung yang memang belum memutuskan kita berkoalisi dengan partai apa dan capres manapun. Nanti hal itu diputuskan kembali," imbuhnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP PPP, Hasrul Azwar membantah penilaian bahwa kubu Suryadharma Ali (SDA) kalah, karena Ketua Majelis Syariah Maimun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News