Everton Tanpa Mirallas Hingga Akhir Musim

Everton Tanpa Mirallas Hingga Akhir Musim
Kevin Mirallas. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Cobaan berat menimpa Everton. Tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menurunkan bomber Kevin Mirallas hingga selesainya Premier League musim ini.

Itu terjadi setelah Mirallas mengalami cedera pangkal paha yang cukup serius. Cedera itu menimpa ketika Mirallas membantu Everton menjungkalkan Manchester United dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Dengan cedera itu, jajaran pelatih Everton harus mencari jalan untuk menggantikan Mirallas pada tiga laga sisa kontra Southampton, Manchester City serta Hull City.

“Hasil scan menunjukkan adanya robek kecil di pangkal paha Mirallas. Dia akan absen hingga akhir musim. Ini adalah kekecewaan besar,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Sky Sport, Rabu (23/4).

Martinez pantas kecewa dengan cedera yang menimpa Mirallas. Pasalnya, Mirallas selama ini memang tampil hebat. Total, Mirallas sukses menyumbangkan masing-masing sepuluh gol dan assist dalam 34 pertandingan.

“Kenangan tentang performanya melawan MU adalah hal yang luar biasa. Cara dia mencetak gol dan bagaimana pergerakannya sepanjang laga adalah performa yang sangat hebat,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Cobaan berat menimpa Everton. Tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menurunkan bomber Kevin Mirallas hingga selesainya Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News